Rabu, 27 Mei 2009

SEMINAR INTERAKTIF : OPTIMALISASI DINI KECERDASAN DAN KREATIVITAS ANAK

Pada tanggal 16 Mei 2009 yang lalu saya berkesempatan menjadi pembicara di dalam acara "OPTIMALISASI DINI KECERDASAAN & KREATIVITAS ANAK" yang diselengarkan oleh Baby Smile School.
Acara dimulai pada pukul 10.30 dan diadakan di Rumah Makan BIYUNG, Surabaya ini begitu meriah dan padat, ini bisa dilihat dari antusias para orang tua yang mengikuti acara ini, hingga kursi yang di sedikan oleh panitia terisi semua dan ada beberapa yang tidak kebagian tempat duduk hingga rela untuk berdiri. Di acara ini juga di hadiri oleh istri Walikota Surabaya ibu Drs. Dyah Katarina yang berkesempatan menjadi pembuka acara ini.

Pose bersama (ki-ka) : moderator (Yantik Indrakusuma S.Psi) , Pembicara I (Maria Farida S.Psi), Pembicara II (Niniek Soetini S.St Ft) dan ibu Drs. Dyah Katarina.


setelah dibuka oleh ibu Drs. Dyah Katarina, acara dilanjutkan dengan seminar dari saya




Dilajutkan dengan seminar dari ibu Maria Farida S.Psi selaku pemimpin Baby Smile School, Surabaya


Dan sesi terakir adalah tanya jawab dengan para peserta. Peserta sangat antusia sekali,ini dapat dilihat dari pertanyaan-pertanyaan yang di lontarkan para peserta untuk mengetahui lebih lanjut tentang optimalisasi dinikecerdasaan anak-anak mereka.

Saya berharap, acara-acara seperti ini dapat lebih sering diadakan untuk memberikan edukasi kepada para orang tua untuk memberikan segala sesuatunya yang terbaik untuk anak-anak mereka






Tidak ada komentar:

Posting Komentar